Menjadi rahasia hidup mu

Perjalanan menuju ruang sunyi
kau masih terdiam tanpa kata..
perlahan tubuh mu berbalik namun tetap melingkarkan tangan ku di pinggang mu,
kau tatap aku sejenak...
kau cium bibir ku seakan ingin hilang bersama nya
tubuh ku seakan terhempas,berkilat cahaya lalu lalang di pandangan ku
aku tak kuasa meronta,aku terkapar dalam cinta ku yg dalam
Hanya bisa mengecap pedih dan luka yang sangat dalam
aku ingin berbalik musnah kan semua ikatan itu
namun kau terus mencium ku tanpa peduli amarah ku,
hanya ini bagian kita dalam hidup..
itu kah arti ciuman mu?
tak akan luas hanya mengecil saat kita berencana..
itu kah arti ciuman mu?
tolong ajarkan aku,tolong kirim aku,tolong benturkan aku,tolong karam kan aku
aku kan mati ribuan kali hanya untuk bisa bersama mu,
perlahan kau hentikan ciuman mu seakan semua telah kau rasuki
hati ku seakan terkoyak saat kau berkata "aku sayang pada mu"
ohhh...
selamat kan jiwa ku malam ini karna tak sekali pun ku dengar kau berkata seperti itu selama ini..
perlahan surut lintasan cahaya pun meredup,
dalam hati aku berkata "aku kan selalu terjaga untuk menunggu kau berkata lagi tentang rasa sayang mu"
maaf kan aku yang hanya bisa menjadi rahasia dalam hidup mu

No comments:

Post a Comment

Alangkah baik nya jika anda merelakan sedikit kata yang bermanfaat