Menjadi bagian yang salah atau yang benar

Motivasi Dasar

Dalam hidup ini sebuah pilihan benar dan salah akan selalu menjadi hal utama yang akan kita hadapi.Motivasi dasar seorang manusia untuk melakukan sesuatu adalah untuk berubah menjadi yang mereka ingin kan,sebuah motivasi penggerak kehidupan akan selalu terpengaruh antara pandangan baik dan buruk.


Memilih langkah dan jalan bisa sangat menyulit kan jika di kepala kita terisi banyak pertimbangan dan keraguan.Sering kali kita di sibuk an oleh pertimbangan yang padahal kita sudah megetahui bahwa itu adalah hal yang salah,mencoba untuk memotivasi diri agar melakukan dan menyembunyikan perasaan bersalah.

Saya rasa itu adalah kebodohan awal yang akan kita sesal kan sepanjang hidup,sudah jelas salah kenapa masih di tentang,pemikiran yang sempit akan selalu menjadi dominan di saat kebenaran di ragu kan.

Menanam kebanggaan,dan berlagak bahwa semua itu nyata dan benar agar orang lain ikut membenarkan tindakan kita yang salah.Sebuah motivasi yang tersesat di dalam pikiran yang sengaja di ciptakan kita.

Lalu bagaimana cara untuk menghindari motivasi yang tersesat?Saya rasa sangat mudah dan tidak harus anda berkonsultasi capek-capek.Jika sejenak saja anda terlintas sebuah kesalahan atau mudah nya tercium aroma kesalahan,pelajari lah itu jangan malah anda hindari agar sesuatu itu menjadi mudah.Menjadi bodoh dengan memilih cara yang mudah dan menghindari untuk belajar memang kerap dan cenderung akan kita lakukan,tapi ingat lah bahwa setiap keputusan ada di tangan anda.

Mulai lah dengan hal yang sederhana,perdulilah dengan rasa bersalah dan lakukan lah motivasi terbaik untuk diri anda dan diri orang lain.Jika sedang tersesat jangan lah mengajak orang lain untuk menjadi teman dalam ketersesatan anda.

Yakinlah akan sesuatu hal yang membuat anda lebih baik dan membuat anda merasa telah melakukan semua dengan baik.Bangun lah diri anda dengan motivasi sederhana dari sebuah perubahan yang menjadi tujuan akhir dari perjuangan anda.

No comments:

Post a Comment

Alangkah baik nya jika anda merelakan sedikit kata yang bermanfaat