Kegagalan adalah jalan terbaik

Di dalam hidup ini banyak sekali hal menyenangkan dan tidak menyenangkan,mulai dari tawa hingga kesedihan yang mendalam.Hanya ada dua cerita dalam hidup ini,yaitu pertemuan dan perpisahan.Sebuah karya agung dari sang Maha Pencipta yang tidak bisa manusia hindari meski sedikit pun,dan tak ada keberuntungan yang mampu menyelamat kan nya.


Manusia berusaha mewujudkan mimpi,kenyataan memporak porandakan rencana tersebut,sebuah kegagaln tercipta.Manusia berjalan ke depan untuk meraih yang mereka ingin kan,namun waktu menggilas dan menghilang kan nya,sebuah kegagalan tercipta.Saya rasa masih banyak lagi bentuk kegagalan dalam hidup ini.Namun hal baik nya manusia tetap hidup dan terus melangsung kan banyak rencana akan hidup ini.

Sebuah kegagalan adalah hal wajar dalam hidup ini,kegagalan adalah sebuah pelengkap yang utama untuk menghiasi sebuah kesuksesan.Seperti hal nya sebuah pengertian akan sesuatu hal hanya akan berharga jika tidak di nikmati oleh diri sendiri.

Hal terbaik yang bisa di lakukan seorang manusia untuk bisa bertahan selama nya adalah dengan mengukir sebuah kenangan baik dan kenangan buruk bagi orang lain.Hidup memang tidak terbatas dengan jauh nya mata memandang,namun hidup memiliki batas tenatang sebuah harapan dimana suka dan duka akan terlibat di dalam nya.

Kemampuan manusia untuk berkembang di tentukan oleh hasrat manusia nya sendiri,ada nya semakin mengecil dan ada yang membesar,namun di dua hal tersebut bisa kita lihat dengan jelas bahwa tidak ada nya suatu kepastian yang dapat di janjikan dalam hidup ini.

Percaya atau tidak percaya bukan hal yang harus di perdebat kan untuk mendapat kan sebuah pemahaman dalam hidup.Biar kan saja setiap orang memiliki argument dan cara mereka sendiri,karena memang hidup ini adalah sebuah kumpulan dari berbagai macam alasan.

Menyikapi sebuah kegagalan memang tugas yang berat dan kita harus berkorban lebih banyak melawan ego dan gengsi sebagai makhluk sosial.Namun semua rasa kwatir tersebut hanyalah tercipta dalam diri kita sendiri,apakah anda yakin jika seseorang mengetahui kegagalan anda akan berpendapat jelek tentang anda?bisa jadi mereka akan bersimpati dan membantu anda dalam menyelesai kan segala nya.Menjadi sederhana dan jujur terhadap apa yang kita dapati adalah solusi terbaik untuk bisa terus berjalan dan sukses.

Mulai lah langkah mu dengan harapan entah berang kat dari awal atau dari sebuah kegagalan yang semata adalah guru terbaik mu.

No comments:

Post a Comment

Alangkah baik nya jika anda merelakan sedikit kata yang bermanfaat