Kegagalan dan Persiapan

 

Kegagalan hanya karena kita tidak siap

Di dalam kehidupan sebuah kemenangan adalah hal manis yang bisa kita kenang sepanjang masa,bisa kita ceritakan dengan bangga kepada semua orang dengan kepala yang tegap.
Sebuah kemenangan adalah waktu dimana kesempatan dan kemampuan bertemu,seseorang dengan kemampuan yang ahli bila tanpa kesempatan tidak akan meraih kemenangan,dua hal tersebut tidak bisa di pisah kan dan sudah menjadi hukum alam.



Bagaimana dengan kegagalan,yang membuat kepala kita tertunduk menghindari pandangan orang atau menduga-duga pendapat orang tentang kegagalan kita.Seperti kita ketahui sebuah rasa khawatir tentang hal yang belum terjadi adalah perbuatan yang merugikan.

Kegagalan terjadi bukan karena kita sial atau apes,melain kan karena kita belum siap untuk sebuah kemenangan,dari mana kita mengukur persiapan kita dan bagaimana kita yakin bahwa ada ukuran atau batas persiapan yang di butuh kan?

Ini pekerjaan tersulit nya,kita tidak lah sedang mengikuti ujian sekolah yang ada kunci jawaban pasti nya,semua ini tergantung kemampuan anda untuk menganalisa permasalahan,mencoba mengukur resiko dan sangat di butuh kan kecerdasan dalam menentukan langkah baik awal atau langkah selanjut nya.

Selalu berfikir positif adalah langkah awal yang wajib anda lakukan untuk mempersiap kan diri akan kemenangan.Lakukan senantural mungkin,mulai lah dari hal yang terlihat jelas dan sederhana,karena langkah selanjut nya adalah pengembangan dari langkah awal atau pelengkap dari langkah awal kita.

Melakukan hal dalam hidup ini dengan motivasi untuk hal atau orang yang kita sayangi akan memberi kita semangat lebih,mengapa kita harus melakukan nya karena orang lain?
Pertanyaan nya adalah apakah saat anda berada di puncak kesenangan tidak ingin berbagi?atau anda hanya ingin memeperlihat kan bahwa anda mampu melakukan nya?

Kita semua mengerti mana yang terbaik,
Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Alangkah baik nya jika anda merelakan sedikit kata yang bermanfaat